Senin, 21 Februari 2011

Gen Prasejarah Ozzy Osbourne Rahasia Awet Muda?

Dedengkot Heavy Metal, Ozzy Osbourne memang salah satu manusia beruntung. Di usianya yang ke 62, pria nyentrik ini masih nampak awet muda. Ketika ditanya mengenai resep awet mudanya, lelaki gondrong ini mengatakan dirinya memiliki ‘gen super’ dalam darahnya.

Tentunya, publik sudah maklum dengan pribadi Ozzy yang terkenal ceplas ceplos, namun anehnya, sekelompok peneliti asal Inggris menanggapi ‘bualan’ itu dengan serius. mereka meminta sampel darah Ozzy dan melakukan riset terhadap DNA nya.
Hasilnya mengejutkan! Menurut hasil penelitian terhadap sampel tersebut di sebuah laboratorium di New Jersey, para peneliti menemukan kesamaan antara DNA Ozzy dengan DNA manusia purba jenis Neanderthal. Bukan hanya itu, pria kelahiran Birmingham ini juga diyakini memiliki hubungan darah dengan sejumlah manusia bersejarah. Di antaranya adalah penjahat legendaris Jesse James, Tsar terakhir Rusia, Nicholas II, dan Raja George I.
Ozzy juga diduga kuat memiliki hubungan dengan Kaisar Romawi yang terbunuh saat gunung Vesuvius meletus pada tahun 79 Masehi. Apa pendapat Ozzy mengenai hal tersebut?
“Itu artinya saya juga punya hubungan dengan mereka yang selamat dari bencana alam itu, dan sepertinya itu sangat masuk akal. Kalau orang-orang Romawi itu minum sebanyak yang saya lakukan, mereka mungkin tak akan merasakan panasnya lava. Bisa saja mereka berjalan di atasnya,” ujar pria kelahiran Birmingham itu berseloroh.
Tidak hanya itu, para peneliti juga menemukan bahwa ada varian khusus dalam DNA Ozzy yang membantunya memecah zat alkohol lebih baik ketimbang DNA biasa.
Hal ini menjelaskan ketahanan tubuh Ozzy yang luar biasa terhadap alkohol. Dirinya pernah menenggak 4 botol Cognacs dalam sehari, dan tak mengalami masalah berarti. “Pasti ada alasan yang masuk akal,” pungkasnya kalem.
Pantes aja hobinya maem kelelawar hidup :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar